FANDOM

S1 S2 S3 S4 Icon - Webisode Icon - Comics Icon - Book
Untuk seri TV, lihat Grimm (Seri TV).
Untuk pohon keluarga Grimm, lihat Pohon Keluarga Grimm.
220-promo2

Nick Burkhardt

A Grimm adalah seseorang yang bisa melihat ke jantung kegelapan. Seseorang yang melihat hal-hal orang lain tidak mengerti.

Monroe ke Juliette, dalam "219"

Grimm (Latin: dēcapitāre) adalah orang khusus yang memiliki kekuatan yang luar biasa seperti mampu melihat bentuk sejati Wesen, bahkan ketika Wesen tidak ingin mereka. Selama berabad-abad Grimms telah menempatkan pada diri mereka sendiri ke polisi dan berburu penduduk Wesen dan untuk melindungi manusia normal dari ancaman yang tidak diketahui di sekitar mereka.

SejarahSunting

Dēcapitāre (Latin untuk "salah satu siapa memancung") yang paling awal dikenal Grimms, aktif pada abad pertama Masehi. (218) (307) (413)

Selama Perang Salib Keempat, tujuh ksatria dalam pelayanan kepada Tujuh Rumah berpartisipasi dalam karung Konstantinopel. Ksatria ini diperlukan untuk menjaga Wesen di garis yang terdiri beban Tentara Kerajaan. Ksatria membawa kembali harta dari Konstantinopel begitu kuat, bahwa mereka takut itu datang menjadi milik tuan mereka. Mereka menyembunyikan harta dan menciptakan peta dalam tujuh bagian. (201)

Ksatria menjadi nenek moyang dari apa yang akan datang untuk dikenal pada pertengahan-1810 sebagai Grimms (dinamai setelah Grimm Bersaudara, yang, ironisnya, tidak mewarisi sifat-sifat ini dari nenek moyang mereka dan bukannya dikumpulkan dan dicatat apa yang mereka yakini sebagai mitologi dunia) (icy).

Selama beberapa abad berikutnya, Grimms menjabat sebagai (biasanya) polisi lepas dari dunia Wesen, pengiriman mereka yang tidak bisa hidup damai dengan manusia (Sebaliknya, Verrat ditegakkan aturan internal masyarakat Wesen). Sebagai aturan umum, itu adalah tanggung jawab Grimms memburu "yang buruk", yang agresif dan berbahaya Wesen yang mengincar manusia atau lainnya Wesen. Mayoritas Grimms hanya terkena komunitas Wesen melalui malcontents ini, memimpin beberapa dari mereka, yaitu Endezeichen Grimm, untuk mempertimbangkan semua kekejian Wesen yang harus dibasmi.

Tampaknya Grimms terlibat dalam Dewan Walenstadt pada tahun 1521, di mana Gesetzbuch Ehrenkodex, atau aturan yang ditetapkan untuk mencegah Wesen mengungkapkan bentuk sejati mereka didirikan, sebagai Monroe menggambarkan acara sebagai "peristiwa Grimm terlalu" dan ada rincian tentang hal itu di salah satu Kamus Grimm Nick.

Pada 1682, Grimm menandatangani Piagam Wittenberg, kesepakatan dengan mereka dan Royals, untuk membiarkan kesepakatan Wesen Dewan dengan Grausen.

Masalah terlalu bersemangat Grimms kemungkinan menyebabkan penciptaan Mesin Penuai, perintah yang didedikasikan untuk memberantas mereka dalam "yang menyaksikan pengamat?" Situasi.

Pada beberapa titik Grimm menjadi sadar akan Koin Zakynthos dan ketahanan yang melekat kepada mereka; pengetahuan tentang Koin termasuk dalam Grimm arsip dan individu Grimms didorong untuk merebut Koin dan menjaga mereka tetap aman.

Ketika Eropa mulai menjajah Amerika, Grimms hadir sejak awal untuk dokumen dan bertahan melawan New dunia yang sebelumnya tidak diketahui Wesen.

Pada abad ke-21, Grimms dikhawatirkan hampir tanpa kecuali oleh seluruh masyarakat Wesen. Di Portland, Oregon, seorang Grimm tunggal, Nick Burkhardt, telah menjadi sadar akan kemampuan dan tampaknya akan mendefinisikan ulang apa yang pikir Wesen mereka tahu tentang Grimms.

AlamSunting

Grimm bertugas kepolisian dunia makhluk, memastikan bahwa mereka yang merugikan manusia dihentikan. Untuk alasan ini banyak ketidakpercayaan Wesen atau takut kepada mereka, bahkan memiliki set mereka sendiri Wesen dongeng peringatan Wesen anak tentang Grimms. Grimms memiliki keterampilan unggul pertempuran, kepala baik untuk observasi, dan naluri luar biasa untuk orang-orang dan kepribadian mereka, bahkan selain kemampuan mereka untuk merasakan supranatural. Jadi kerja polisi tampaknya cocok lebih baik, seperti hukum.

Kemampuan dan KekuatanSunting

Grimms memiliki banyak kekuatan, yang paling sering digunakan adalah kemampuan mereka untuk melihat Wesen ketika mereka Woge, tetapi hanya jika Wesen yang kaget, takut, marah, stres atau sesuatu yang lain terjadi yang mengganggu konsentrasi Wesen. Mereka juga dapat melihat Woge Wesen pada rekaman film yang. Grimms sama sekali tidak pengaruh terhadap kemampuan ini. Grimms memiliki satu untuk dua kerucut ekstra di mata mereka dibandingkan dengan kebanyakan orang, yang memungkinkan mereka untuk melihat hal-hal yang kebanyakan orang tidak bisa, seperti Wesen. Sebuah ramuan seperti Verfluchte Zwillingsschwester dapat menyebabkan pembengkakan di daerah kerucut, yang menyebabkan Grimm kehilangan kemampuan mereka untuk melihat Wesen.Dan Nick juga memperoleh kekuatan yg hebat dari wesen ketika tanpa sengaja nick terluka oleh para wesen itu...contoh sprti oleh baron samedi dan yg lainnya(sy lupa namanya), menjadikan metabolisme tubuh nick berbeda dengan kebanyakan org lain

Grimm DiketahuiSunting

HidupSunting

MeninggalSunting